Pages

Sunday, December 4, 2011

Pagani Huayra Penerus Dinasti Pagani



Pagani HUAYRA

2011 Pagani Huayra wallpaper image
Meneruskan pendahulunya yaitu Zonda,Pagani mengeluarkan sebuah Exotic carnya yang kedua.Huayra kata yang susah sekali menggambarkan bagaimana mobil itu,berbeda dengan kata Zonda yang bisa kita artikan tegas,cepat,dan revolusioner.
Tapi disini mungkin Pagani ingin menampilkan sesuatu yang baru dan fresh bagi penggemarnya.Dengan menggunakan chasis yang berbahan campuran dari titanium dan carbon,sehingga menjamin kekakuan dan berat mobil ini tetap ringan.Selain itu terdapat pula suspensi yang khusus dikembangkan untuk Huayra serta ban yang juga di kembangkan Pirelli untuknya.Selain itu Pagani juga memperhatikan masalah polusi,sehingga nantinya mobil ini bisa dijual keseluruh dunia.
2011 Pagani Huayra wallpaper image
Desain mobil ini menganut pintu gullwing seperti Mercedes SLS.Selain itu Pagani tetap mempertahankan kesan nyeleneh dan penarik perhatian seperti halnya Zonda pada mobil ini.Seluruh bodinya terbuat dari carbonfiber serta interior yang keseluruhannya terbalut oleh kulit.Dari situ kita pasti tahu mobil ini akan sangat mahal dan dibuat berdasarkan pesanan saja.
2011 Pagani Huayra wallpaper image
Sekarang kita beralih ke mesin mobil.Dibekali mesin Mercedes-Benz AMG.Jika pada Zonda hanya menggunakan mesin standar,maka pada Huayra akan dilengkapai dengan dua turbo.Mesin ini akan menghasilkan tenaga lebih dari 700HP,dengan tenaga begitu besar maka bukan hal yng mustahil untuk mencapai 0-100km dalam waktu kurang dari 3 detik.
Tapi mungkin hanya orang yang sangat berduit yang mampu untuk membeli mobil ini sebab harga jualnya pasti diatas Pagani Zonda,kita amsusikan saja jika Zonda berharga jual 1juta euro maka Huayra aka diatas harga tersebut.

sumber : TOPSPEED

No comments:

Post a Comment