Pages

Wednesday, December 21, 2011

Ceker Ayam Memiliki Manfaat Seperti Sirip Ikan Hiu


            Kalian pasti tahu tentang ikan hiu. Menurut penelitian ikan ini membuktikan bahwa sirip ikan hiu memiliki khasiat yang luar biasa . bisa mengobati penyakit kanker. Tulang rawannya berfungsi untuk kekebalan tubuh dan mengobati kanker. Akhirnya banyak orang yang berburu ikan hiu demi mendapatkan siripnya.
Ini akan menimbulkan keseimbangan biota laut menjadi terganggu dan juga ikan hiu akan punah. Namun, baru- baru ini ditemukan bahwa ada cara alternative untuk mencegah punahnya ikan hiu tersebut. Setelah diteliti, ceker ayam memiliki fungsi yang sama seperti sirip ikan hiu.Ini merupakan sebuah alternatif yang ekonomis, karena keduanya memang mepunyai khasiat yang sama. Kenapa tidak setiap hari kita bisa makan ceker ayam, agar tubuh menjadi sehat dan terbebas dari kanker.
Oleh karen itu kenapa kita harus mebeli sirip hiu yang harganya mahal jika khasiat dan rasanya bisa kita dapatkan dari ceker ayam, selain itu juga kita harus menjaga populasai ikan hiu yang ada, jika kita buru terus hanya untuk siripnya, maka tidak lama lagi ikan hiu akan punah.

4 comments: