Pages

Sunday, December 18, 2011

Bugatti Veyron Super Sport Raja dari Segala Raja





2011 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport wallpaper image

Mungkin anda sekalian sudah pernah mendengar Bugatti Veyron,ia adalah mobil jalan raya tercepat di dunia dan mungkin yang paling mahal juga.Hanya segelintir orang di muka bumi ini yang bisa memilikinya.
Tapi ini melebihi buggati sebelumnya,dengan penambahan titel “super sport”.Bukan hanya titel saja yang berubah tetapi juga interior dan eksterior.

2011 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport wallpaper image

Hal pertama saya akan membahas tentang eksteriornya.Penambahan beberapa air con di atas bodinya.Ini sangat berpengaruh untuk mendinginkan mesin dan membantu downforce mobil ini.Selain ini berat mobil semakin ditekan dengan menggunakan bahan carbonfiber di seluruh bagian mobilnya.Selain itu bagian kerangka mobil terbuat dari bahan campuran yang menjamin berat dan kekakuan mobil.Tapi hal itu belum cukup juga,pihak buggati menggembangkan stabilizer,shock dan beberapa hal kecil yang sangat menunjang dalam menjaga stabilitas berkendara mobil ini.

2011 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport wallpaper image

Sekarang kita akan menyntuh bagian mesin mobil ini.Jika anda mengagap Bugatti veryon biasa sudah gila,maka jika anda melihat spec mesin mobil ini akan lebih tercengang. Dengan tenaga kuda yang dihasilkan lebih dari 1100 maka dapat melesatkan mobil ini lebih dari 420km/jam,dan menjadikannya sebagai mobil tercepat di muka bumi.
2011 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport wallpaper image
Sama halnya seperti supercar-supercar lainnya.Mobil ini diproduksi sesuai jumlah pesanan dan memiliki harga yang selangit,bahkan katanya mobil ini adalah mobil produksi termahal yang pernah dibuat.
Sumber : TOPSPEED

4 comments: