Pages

Saturday, December 3, 2011

Rahasia Segitiga Bermuda



                Segitiga Bermuda , atau biasa disebut Devil’s Triangle adalah misteri yang tidak bisa dipecahkan sejak 500tahun yang lalu. Segitiga Bermuda terletak di kawasan Samudra Atlantik. Segitiga Bermuda sangatlah misterius . banyaknya kapal atau pesawat yang melintasinya dan hilang tanpa jejak pula. Ada yang menyebut itu adalah factor dari alam ,dan adapula yang menyebut itu adalah ulah dari makluk luar angkasa.
                Banyak simpang siur tentang segitiga Bermuda tersebut. Entah apakah yang terjadi di kawasan itu . Ini menjadi misteri yang susah dipecahkan oleh manusia.
                Di bagian barat lautan atlantik ada area tertentu atau disebut laut sargaso. Disana banyak hidup binatang yang aneh yang disebut sarjasam.  Binatang laut ini dapat mengapung jika dalam jumlah besar . pengalaman colombus saat berlayar . pada saat itu itu melanjutkan ekspedisinya. Dia menyakini bahwa ia hampir sampai di daratan . ternyata usahanya gagal. Laut sargaso terkenal dengan lautan dengan keheningannya . Semua orang menjulukinnya “laut sream” atau “kuburan atlantik”.
                Hampir ratusan kapal hilang disana. Terdampar bersama penumpangnya. Ini menambah seramnya misteri segitiga Bermuda. Keheningan pun semakin menjadi- jadi disini. Tak ada yang berani mencoba melintasinnya. Ini menjadi daerah yang dikeramatkan oleh manusia didunia ini.
                Pengalaman orang yang melintas disana. Mereka seperti melihat blackhole atau lubang hitam yang besar dan lubang itu seperti menyedot mereka bersama pesawat mereka. Setelah itu sambungan telekomunikasi mereka terputus. Dan tak tau mereka dibawa kemana atau masuk kedimensi mana.
                Misteri –tentang segitiga Bermuda yang sulit dipecahkan . ini semua kembali kepada ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Hanya Allah yang tahu dan maha mengetahui. Kita sebagai manusia hanya sekedar tahu dan berpikiran baik tentang misteri-  isteri tersebut.

3 comments:

  1. Serem banget nih segitiga, sampai banyak teori yang ada buat ngejelasin fenomena ini.

    ReplyDelete
  2. kita sebagai manusia hanya bisa menerka-nerka saja

    ReplyDelete