Pages

Friday, December 16, 2011

Monster Dr.dre “Tour”



Saya disini akan memberikan sedikit ulasan mengenai headphone in-earnya dr.dre yaitu seri Tournya.
Pertama kali saya melihat headset ini sudah sangat tertarik,karena desain dari headset ini yang berbeda dengan headset yang beredar dipasaran pada saat ini. Kabel pipih merah serta warna yang sangat mencolok membuat yang memakainya pasti akan menjadi pusat perhatian.Selain itu model earbud yang berbagai bentuk juga dapat menyesuaikan dengan model lubang telinga setiap individu yang memakainya.Selain itu trdapat pula tempat penyimpan yang keren umtuk menyimpan headset ini.


Setelah model yang mendapat nilai plus, maka sekarang kita beralih kebagian suara yang dihasilkannya. Setelah melalui masa burning kurang lebih satu minggu baru terbentuk bagaimana karakter asli dari suara headset ini. Bass merupakan hal dominan yang kita dapatkan ketika petama kali kita mendengarkan music,disamping itu terdapat detil suara-suara yang masih jelas,seta treble yang pas.Bass dari headset ini memang dominan tetapi tidak menutup kejernihan dan denting-dentingan dalam lagu. Jadi pada intinya, headset ini sangat unggul dalam hal bassnya tetapi tidak menghilangkan detil-detil lagu yang diputarnya.


Selain hal diatas terdapat hal yang sangat mengagu,yaitu harga headset ini yang jauh lebih mahal dari para pesaingnya.Jadi kita tinggal pilih saja mau yang beda  atau  pilih headset yang sekelas tetapi dengan harga yang lebih murah

2 comments: