Pages

Friday, December 16, 2011

Headset Sennheiser HD238



Sebelumnya saya telah membahas mengenai headset in-earnya Dr.dre maka saat ini saya akan mengulas headset on-earnya sennheiser tipe hd 238.
Mungkin jika dilihat model dari headset ini sangat biasa tidak ada yang nyeleneh seperti dr.dre.Tetapi menurut saya malah hal itu yang membuatnya terlihat sangat elegan dan mewah.Pada samping headset ini terdapat hiasan yang berbahan dari alumunium yang di crom sehingga kesan mewahnya semakin terlihat.Selain itu Headset ini menganit openair, jadi suaranya akan terdengar keluar, hal ini mungkin disebabkan model ini lebih mengedepankan detil-detil music yang akan dikeluarkannya.


Sekarang kita akan beralih ke suara yang dihasilkannya. Setelah melalui burning selama satu minggu,suarau aslinya yang ceper n cempreng segear berubah menjadi halus dan sangat jelas.Keunggulan headset ini terletak pada kejelasan setiap detl lagu yang diputarnya.Bass yang dihasilkan sebenarnya cukup jelas tetapi tidak sampai “nendang’’ di telinga.Jika kita penyuka music yang membutuhkan kejelasan setiap detil musiknya, mungkin akan sangat terbantu dengan headset ini.

3 comments: